250 Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh

Rabu, 08 April 2015

Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh - Ini adalah kata mutiara cinta yang sangat indah menggambarkan betapa hati kita akan galau tersayat karena terpaksa harus dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh dengan pacar tercinta.


Ini adalah sebuah keniscayaan dalam kehidupan bahwa karena sesuatu hal, misal tugas belajar, pekerjaan, hal-hal yang bersifat memaksa lainnya membuat seseorang harus berpisah jauh dengan oyang dicintainya.

Dan berikut ini saya akan coba sajikan Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh yang mungkin bisa mewakili hati temen-temen semua yang seding berpisah jauh dengan sang belahan hati.

Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh

Kenangan yang selalu mengingatkanku pada dirimu.

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Ini hatiku, hati yang tak pernah mengeluh untuk terus mengagumimu.

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat . Bahkan sekejap . Namun saat harus kehilangan cinta itu yg tak bs sekejap mata

Kalian ga salah . Cuma terkadang hati udah buta duluan sama cinta sampe ga bs bedain mana yg PHP mana yg sayang beneran.

Jangan pernah jadikan org yg sayang padamu hanya sbg pelarian dr mantanmu . Jangan jadikan dia bahan gagal moveon

Munafiknya kamu , kalo kamu bilang kamu bs hidup tanpa dia ?. Kamu yakin? Setiap hari aja masih sering ngecekin TLnya gitu

yang lebih baik dari dirimu memang banyak . namun yg seperti kamu tidak mgkin ada:((

aku ingin sekali mengulang segala masa indah saat kita msh bersama , namun kini kamu telah menemukan yg lebih baik dari aku

kamu ga akan pernah ngerti kenapa aku masih disini nunggu kamu walaupun kamu ga pernah nganggep aku ada . karena aku sendripun ga ngerti knp

kalo aku bisa memilih , aku memilih untuk ga pernah kenal ataupun kenal kamu . karena aku gamau hati aku sakit kaya gini

kamu akan tau betapa berartinya dia saat kamu udah benar-benar kehilangan dia

saat mata mulai terfokus untuk memandang kamu , hati inipun berdebar dan mulai menuliskan namamu didalamnya


aku sayang sama kamu , tp hati aku belum yakin sepenuhnya sama kamu .

menunggu itu adalah hal yang paling membosankan tapi bila yg ditunggu merespon baik terus tiba-tiba cuma php . itu akan sulit dilupakan

Walaupun jarak memisahkan kita, tapi kamu selalu ada disini...dihatiku

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yg telah mempertemukan kita

semua tentang kerinduan dan hanya jarak yg tau

Untuk kamu yg aku rindukan, bagaimana caranya agar kita dapat bertemu? Aku rindu kamu..

Kalo ga nyaman sama "jarak" ya itu resiko, karena setiap mencintai seseorang itu butuh pengorbanan dan resiko

Terimakasih telah membuatku jatuh cinta dan patah hati

Selembar kenangan, yang selalu kuingat dalam hati, dan tak akan pernah terlupakan

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Cinta itu adalah komitmen . Dimana kesetiaan , kesabaran , pengorbanan & kebersamaan yg teguh untuk dipertahankan .

Saat harus merelakan dia bersama yg lain . Tegarkanlah hatimu! . Biarkan dia memilih pilihannya , biar dia menyesal nntinya .

Org yg benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lg untuknya .

Belajar mencintai seseorang lebih mudah dibanding harus belajar mengikhlaskan kepergian seseorang.

Saat aku tidak menghubungimu lagi bukan berarti aku sudah tidak sayang padamu . Aku hanya ingin belajar untuk mengikhlaskan km pergi .

Disaat kamu kehilangan dia . Kamu akan lebih menghargai setiap scene kebersamaan kamu dengannya yg tinggal kenangan......

Cinta itu semakin lama semakin jauh seakan semuanya telah berlalu tanpa cinta

Sebenernya lo itu suka sama gue? Atau cuma ngasih harapan palsu aja? Beri gue kejelasan dong

Kalo flashback gue rindu sebenernya sama lo . Tapi disatu sisi skrg gue pun udah ada org yg lebih baik dr lo

Kamu adalah bagian masalalu yg telah mengahadirkan warna terindah dibagian itu

Aku tidak pernah menyesal mengenalmu . Yg aku sesali adalah , mengapa harus kita terpisah

Disaat kamu menjauh aku hanya berharap ada keajaiban yg membuatmu tidak semakin menjauh drku

Memikirkanmu adalah kegiatan yg setiap hari aku lakukan

Aku menyayangimu & aku harap kamu juga begitu . Namun sepertinya susah untuk mewujudkan itu .


Bila kamu disakiti jangan pernah membalasnya . Cukup kamu ikhlaskan & percayalah nntinya kamu akan diberikan yg lebih dr dia oleh tuhan

Terkadang org hanya menilai kita dari apa yg mereka dengar dr mulut org lain bukan apa yg mereka rasakan saat mengenal kita .

Aku masih mengharpkan kamu kmbali . Bagaima dengan kamu?masihkan mengharapkan aku?

Lo berhak pergi kapan aja karena lo dan gue ga ada status yg mengikat .

Kamu ga pernah sadar apa? Dengan segala perhatian aku ksh . Itu kode biar kamu nyatain cintaaaa!

Kalo dibilang sama cowo "kamu cantik deh"jangan langsung seneng . Kali aja dia blg ke semua cewe kalo mereka jg cantik

Munculnya org ke 3 karena . Ada sesuatu yg dicari pasanganmu tapi ga ada dikamu &akhirnya dia tak ingin kamu tau tanpa kehilangan orgke3

tidak ada yang bisa menggantikan kamu disisiku selain kamu , . aku tidak mengiginkan yg lain selain kamu:(bskah km kmbali?

apa yang bisa aku perbuat?move on?pelarian?sedangkan hati ini terus memanggill nama kamu bukan yg lain

Dalah hati selalu berkata. Mengapa aku selalu mencintai orang yg salah

Aku mencintaimu seperti "pena" yang selalu kupakai setiap menulis, yang selalu kubawa setiap waktu.

Aku ingin jatuh cinta, tapi aku takut "jatuh" lagi.

Dulu aku selalu tersenyum karena kamu, tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum karena kamu telah bahagia dgn org lain
Catatan Penting...! 250 Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul 250 Kata Mutiara Cinta KANGEN RINDU Pacar yang Terpisah Jauh ini. Mohon komentar dong...
 
© Copyright 2010-2011 Singkat Kabar All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.